Gaya hidup para backpackers yang suka berkeliling dunia mungkin dianggap sebagian orang sebagai gaya hidup yang gak stabil, gak mapan, dan terlalu riskan. Makanya banyak orang yang khawatir jika punya pasangan seorang backpacker, maka hidup mereka akan luntang lantung.

Ini pemahaman yang salah loh. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan 10 alasan mengapa kamu harus pacaran dengan backpacker .

Mandiri

Bagi siapa saja yang  mengeluh pacaran dengan backpacker yang ‘clingy’ alias terlalu nempel banget dan manja banget, backpackers biasanya bukan tipe seperti ini. Menjelajahi alam terbuka sendirian bukanlah hal yang baru bagi mereka, dan tersesat di kota yang asing bagi mereka tidaklah menakutkan, tapi justru menarik.

Mereka bisa mengurus diri sendiri, dan walaupun mereka sangat suka berinteraksi dengan orang lain, mereka juga fine-fine aja jika harus melakukan segalanya sendirian. Kalo kamu suka dengan pasangan yang mandiri dan gak pernah bergantung sama orang lain, maka backpackers lah jawabannya.

Hemat

Uang adalah alasan nomer 1 penyebab perselisihan antara pasangan. Untungnya, backpackers sangat bagus dalamurusan penataan keuangan, karena mereka terbiasa menata belanja mereka dengan budget yang tipis untuk bisa bepergian kemana-mana.

Dan ketika persediaan uang mulai menipis  mereka tahu bagaimana cara untuk memotong pengeluaran yang gak penting, dan benar-benar menggunakan uang itu untuk sesuatu yang penting banget.

Berpikiran Terbuka

Semakin kamumendalami budaya lain, kami akan lebih berpikiran terbuka dantidak lagimenganggap  orang lain dan tempat-tempat lain sebagai sesuatu yang “aneh,” para backpackers belajar untuk hanya melihat mereka hal itu sebagai sesuatu yang ‘menarik’.

Jika pasangan kamu seorang backpacker, kamugak perlu khawatir kalo mereka akan menilai dan menjudge kamu. Malahan, segala sesuatu tentang kamu dan yang kamu lakukan, akan mereka anggap sebagai sesuatu yang menarik.

Ramah dan Bersahabat

Kamu akan sulit sekali menemukan seorang backpacker yang pemalu atau tidak ramah. Berbulan-bulanberbagi kamar dengan orang asing ataunongkrong dengan orang yang mereka temui di jalanan,telah membuat parabackpackers ini berkembang sedemikian rupa sehingga mereka dapat bersahabat dengan siapa saja, di mana saja dan dalam situasi apapun.

Kamu gak  perlu khawatir kalo nanti teman-teman kamu tidak menyukai pacaran dengan backpacker, sebab para backpackers gampang banget berteman dengan orang yang baru ditemui mereka.

Suka Petualangan

Terjun payung, Bungee Jumping, Hiking, Arung jeram, Pendakian,dll. Kayaknya hidup mereka selalu mencoba sesuatu yang baru dan menantang. Mereka selalu tau tempat-tempat mana yang asik didatangi. Selalu ada keseruan dalam hidup mereka.  Kencan dengan mereka bisa jadi pengalaman-pengalaman yang mengasyikkan karena mereka tahu betul kegiatan-kegiatan seru yang gak banyak dirasakan orang.

Gak bakalan boring deh kalo jalan ama backpackers. Selain itu, perjalanan hidup mereka mengelilingi tempat dan budaya yang berbeda membuat mereka memiliki banyak cerita mengasikkan. Mungkin malah cerita yang gak pernah kamu dengar sebelumnya.

Problem-solver

Adalah seseuatu yang lumrah saat backpackers berkelana, mereka menemui kesulitan dalam perjalanan mereka. Pengalaman ini membuat mereka terlatih untuk menyelesaikan masalah dengan cepat dan tanpa bertele-tele. Kadang dalam petualangannya hal ini menyangkut hidup dan mati.

Jadi jika kamu punya pasangan seorang backpacker, ia akan membantu memecahkan masalah kamu dengan cepat dan tanpa ribet. Saran dan ide-idenya juga sangat membantu banget.

Mereka Menjalani Mimpi Mereka

Backpackers tidak membuat alasan. Mereka hidup dan menjalani impian mereka – tidak peduli apapun yang terjadi – dan mereka melakukan yang terbaik untuk menjalani impian mereka itu. Bersama  seseorang seperti ini dapat membantu kamu untuk menyadari potensi penuh diri kamu sendiri dan juga memiliki petualangan kamu sendiri.

Naaaaah, tunggu apa lagi? Pacaran dengan backpacker tuh nikah-able banget laaaaah.

WhatsApp Tanya Gratis Kok :)